Taklukan Valencia Dua Kali, Gasperini: Atalanta Mulai Terbiasa dengan Liga Champions

Judi Bola Online – La Dea menang dengan skor 4-3 di Estadio Mestalla yang kosong tanpa penonton, karena pencegahan terhadap penyebaran virus corona di Spanyol, pada hari Selasa (10/3) malam kemarin waktu setempat.

Itu merupakan kemenangan keempat Atalanta secara beruntun di Liga Champions, setelah menelan kekalahan pada dua laga pembuka di babak grup pada musim ini, yang juga merupakan musim debut klub asal Bergamo tersebut di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Eropa.

Secara keseluruhan, Atalanta kini telah mencetak 87 gol dari 38 pertandingan kompetitif musim ini dan suskes melenggang ke perempat final lewat quattrick, alias empat gol, yang dicetak oleh Josip Ilicic di Mestalla.

“Itu adalah sesuatu yang luar biasa bahwa kami mencetak gol sebanyak itu, sering kali empat gol atau lebih,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia seusai laga.

“Setelah mengawali kompetisi ini dengan kesulitan, kami terbiasa dengan itu, memenangkan empat pertandingan terakhir di Liga Champions dan melihat pada malam ini bahwa kami bisa bermain dengan jauh lebih baik.

“Kami tahu ada banyak orang yang menyaksikan kami di Bergamo dan menerima banyak pesan, termasuk dari direktur rumah sakit, jadi kami berbahagia bisa memberikan momen kebahagiaan kepada mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *