Sumbang 2 Assist untuk Kemenangan Bali United, Fadil Sausu Ungkap Hal Ini

Judi Bola Online Indonesia – Berita Liga 1 Indonesia: Meski tak ikut menyumbangkan gol saat Bali United menaklukkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3) malam lalu, Fadil Sausu tampil prima pada laga tersebut dengan menjadi kreator atas dua gol timnya.

Gol pertama Bali United yang diciptakan Stefano Lilipaly pada menit ke-15 adalah buah dari umpan crossing yang dilepaskan pemain dengan nomor punggung 14 itu dari sisi kiri. Selanjutnya, gol Lerby Eliandry juga tidak lepas dari kerja keras Fadil Sausu, menerima umpan lambung dari Fahmi Al Ayyubi, Fadil kemudian meneruskan bola ke mulut gawat, sehingga memudahkan Lerby untuk mencetak gol perdananya bersama Bali United musim ini.

Dua gol Bali United yang lahir berkat dua assist Fadil Sausu itu hanya mampu dibalas Barito Putera lewat sumbangsih Kahar Muzakkar. Serdadu Tridatu menutup laga dengan skor akhir 2-1.

“Alhamdullilah kami bisa meraih kemenangan penting dikandang Barito Putera. Kami semua sangat kerja keras dan menjalankan intruksi pelatih, sehingga akhirnya dapat hasil positif. Semoga hasil ini menjadi awal yang baik untuk kami menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Fadil seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait catatan dua assist-nya pada pertandingan kontra Barito Putera, Fadil menegaskan bila setiap gol yang tercipta merupakan andil seluruh rekan satu timnya di lapangan. Namun ia juga mengaku bersyukur bisa membantu rekan-rekannya mencetak gol.

“Mengenai dua assist, pastinya sangat bersyukur bisa membantu teman-teman mencetak gol. Yang terjadi di lapangan adalah proses kerja sama tim yang bagus sehingga gol bisa tercipta. Intinya semua pemain punya kontribusi atas kemenangan kemarin,” kata Fadil.

Lebih lanjut, Fadil juga berbicara tentang jalannya laga Jumat malam tersebut. Kendati menilai laga berlangsung dalam tensi tinggi, namun ia mengapresiasi rekan-rekannya yang tidak mudah terpancing emosi.

“Pertandingan kemarin berjalan cukup seru. Walaupun beberapa kali ada ketegangan, tapi saya rasa masih wajar dalam sepak bola. Kami juga mampu menjaga emosi agar tidak merugikan diri sendiri dan tim,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *