Milan Resmi Berikan Donasi untuk Penanganan Virus Corona

Judi Bola Online – Italia dan khususnya wilayah utara seperti Lombardy, yang beribukota di Milan, terus mengalami kesulitan mengendalikan serangan virus corona yang membuat pihak Lega Serie A secara resmi menunda kompetisi setidaknya hingga 3 April mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh BBC, jumlah orang yang meninggal akibat wabah tersebut di negeri pizza telah meledak dari 133 jiwa menjadi 366 jiwa per hari. Total yang terinfeksi naik 25% menjadi 7,375 dari sebelumnya 5,883, berdasarkan data dari agensi Civil Protection.

Rossoneri telah mengumumkan bahwa mereka sudah melakukan donasi untuk membantu penanggulangan virus corona, seperti yang diungkapkan dalam pernyataan mereka di website resmi klub.

“AC Milan dan Fondazione Milan hari ini telah sepakat bersama-sama memberikan donasi 250,000 euro untuk menjawab upaya dari AREU (Azienda Regionale Emergenza Urgenza), pasukan penanggulangan darurat pemerintah wilayah Lombardy. Donasi akan mendukung upaya AREU untuk memberikan perawatan penting kepada mereka yang dirawat akibat virus tersebut,” demikian tulis klub.

“Sebelum pertandingan klub baru-baru ini melawan Genoa, yang dimainkan di ruang tertutup berdasarkan arahan yang diberlakukan pemerintah untuk mecegah penyebaran virus, AC Milan memberikan dukungan kepada para penggemarnya dengan menjamin bahwa klub akan memberikan pengembalian uang kepada semua fans yang telah membeli tiket untuk pertandingan, termasuk pengembalian uang pro-rata kepada pemegang tiket musiman. Menyusul gelombang permintaan dari para penggemar melalui media sosial, klub bekerja untuk menyediakan metode dengan fans akan dapat menyumbangkan uang pengembalian mereka untuk membantu mereka yang terkena dampak Covid-19.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *