IOCBET – Manchester United Kejar Matthijs De Ligt Picu Perdebatan

Agen Judi Bola – Manchester United kejar Matthijs De Ligt untuk klub Liga Inggris itu memicu perdebatan fans lintas klub sejak tadi malam.

Manchester United sebelumnya ambyar ditolak Jude Bellingham ternyata tidak membuat raksasa Premier League itu patah semangat. Hanya dalam hitungan jam mereka sudah mengalihkan bidikan kepada pemain Juventus berusia 20 tahun asal Belanda, Matthijs De Ligt.

Awalnya giboler’s internasional masih belum terlalu ramai saat membaca semua kabar transfer saat wabah corona masih membuat lesu dunia bola. Saat semuanya lagi tenang, kabar kubu The Red Devils mengincar De Ligt langsung memicu perdebatan para giboler’s lintas klub.

The ESPN Sports melaporkan jika awalnya De Ligt sudah tegas menolak semua lamaran dari Setan Merah, PSG dan bahkan Barcelona. Kubu The Red Devils terus memata-matai dan akhirnya sadar jika sang pemain toh tidak terlalu jadi pilihan utama juga di mata Maurizio Sarri.

Masih muda, bisa diandalkan untuk beberapa posisi dan berkarakter membuat De Ligt dinilai Ole Gunnar Solskjaer layak jadi pilihan utama. Sang pelatih optimis De Ligt pasti mau terbang ke Inggris daripada terus-terusan tidak berkembang di Serie A.
Manchester United tak peduli De Ligt tak memikat di Juventus

Kabar itu lantas memicu perdebatan di dunia maya, termasuk di Twitter. Hingga pagi ini cuitan seputar rencana transfer De Ligt ke Old Trafford masih ramai hingga menembus angka 17.000 dan terus bertambah.

Uniknya, perdebatan saling silang terjadi antara fans Juventus dengan Juventus, fans Juve dengan The Red Devils, debat sesama fans Setan Merah dan perdebatan yang memancing komentar fans klub lain juga. Penolakan dari sebagian besar suporter The Red Devils umumnya akibat melihat perkembangan De Ligt di Turin tidak terlalu mengesankan.

Uniknya, fans selain fans Setan Merah dan Juve ikut perdebatan lebih banyak karena terusik sikap Old Trafford yang rakus ingin beli banyak pemain. The Red Devils mengincar pemain yang hampir ada di semua klub top Eropa.

Sejauh musim Serie A sebelum tepar dihantam coronavirus, De Ligt sudah turun di 20 pertandingan. Tidak seperti di klub sebelumnya, di 20 laga itu ia hanya sanggup hasilkan 2 gol saja, tanpa assist dan bahkan mendapatkan 4 kartu kuning.

Lebih irit lagi, ia hanya turun di 5 pertandingan Liga Champions tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu kuning. Di Coppa Italia dirinya juga hanya main di 2 laga yang juga tanpa gol serta assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *