Film ‘Mortal Kombat’ Akan Mengadaptasi ‘Fatalities’

Para penggemar game Mortal Kombat kini bisa bersorak-sorai karena Greg Russo selaku penulis film Mortal Kombat (2021) memastikan bahwa filmnya akan memiliki rating dewasa, serta akan memasukkan adegan fatalities yang merupakan fitur paling ikonik dalam game-nya.

Mortal Kombat pernah diadaptasi ke layar lebar sebanyak dua kali, pertama pada 1995, lalu sekuelnya dua tahun kemudian. Sayangnya, kedua film tersebut memiliki rating PG-13, di mana mengecewakan para fans karena tidak menawarkan kesadisan seperti pada game-nya. Parahnya, film keduanya seperti digarap dengan asal-asalan, sehingga masuk dalam kategori film kelas B.

Greg Russo, lewat akun Twitter-nya, bercuit bahwa Mortal Kombat akan memiliki rating dewasa dan untuk pertama kalinya akan ada adegan fatalities dalam layar lebar. Namun, Greg tidak ingin membocorkan siapa yang akan melakukannya.

Mungkin, mereka akan menggunakan versi klasiknya, di mana Sub-Zero mengoyak tulang belakang musuhnya hingga keluar, atau Kano yang menusuk-nusuk jantung musuhnya secara bertubi-tubi.

Sampai saat ini, masih belum jelas, apakah Mortal Kombat akan mengadaptasi cerita yang mana dari game-nya atau malah membuat sebuah origin ceritanya sendiri. Selain itu, karakter yang resmi akan hadir adalah Sub-Zero yang akan diperankan Joe Taslim, aktor kebangaan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *