Barcelona Tak Sanggup Penuhi Permintaan Gaji Ter Stegen?

Agen Judi Online – Pertahanan La Blaugrana, boleh dibilang, sangat bergantung kepada performa kiper tim nasional Jerman ini, dan negosiasi mengenai masa depannya telah bergulir sejak beberapa waktu lalu, lantaran kontrak Ter Stegen akan kadaluarsa pada musim panas 2022 mendatang.

Ter Stegen masih terbuka dengan segala kemungkinan di masa depan, namun sejumlah klub top Eropa sekaliber Juventus dan Chelsea telah dikaitkan dengannya jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Barca tentu tidak ingin penampilan penjaga gawang bintangnya menjadi teralihkan karena godaan-godaan dari luar, dan berupaya untuk mengikisnya dengan menyelesaikan pembaruan kontrak dalam waktu dekat.

Sayangnya, berdasarkan warta yang dirilis oleh Goal, Ter Stegen mematok gaji yang terlalu tinggi untuk sang pemuncak klasemen sementara La Liga tersebut, yaitu senilai 15 juta euro per tahun.

Jumlah tersebut akan menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji termahal di Camp Nou, lantaran hanya mega bintang sekaligus kapten, Lionel Messi, yang menerima lebih banyak di skuat.

Namun sang kiper berusia 27 tahun itu meyakini bahwa, setelah enam tahun mengabdi, dia pantas untuk mendapatkan upah yang setara dengan para pemain seperti Luis Suarez, Philippe Coutinho dan mantan gelandang bintang, Andres Iniesta.

Barca sama sekali tidak meragukan kapabilitasnya dan perannya di tim besutan Quique Setien, namun klub raksasa La Liga tersebut kabarnya terganjal oleh pemenuhan keseimbangan neraca keuangan dalam peraturan Financial Fair Play (FFP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *