2 Alasan yang Membuat Paulo Dybala Ragu Gabung Manchester United

Manchester United dikabarkan berpeluang besar mengamankan jasa Paulo Dybala. Namun, pemain Juventus tersebut masih memiliki keraguan kepada Manchester United.

Manchester United dan Juventus telah sepakat untuk melakukan transaksi transfer pemain. Manchester United memberikan Romelu Lukaku kepada Juventus dan akan mendapatkan Paulo Dybala sebagai gantinya.

Namun, Dybala tak kunjung sepakat dengan Manchester United. Hal itu bertolak belakang dengan Romelu Lukaku yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Dybala disebut masih ragu bergabung dengan Manchester United. Alasan pertama adalah potensi klub tersebut pada musim mendatang.

Manchester United sedang berada pada masa kelam sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Bahkan, Manchester United mulai akrab dengan Liga Europa.

Manchester United akan kembali ke Liga Europa setelah hanya menempati peringkat keenam pada klasemen akhir Premier League 2018-19. Kondisi iu membuat Dybala ragu untuk hijrah ke Manchester United.
Alasan Kedua
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (AFP Photo/Isabella Bonotto)

Alasan kedua bagi Dybala ragu menerima pinangan Manchester United adalah ketertarikan dari PSG. Klub asal Prancis itu siap menebus Dybala dari Juventus.

Bahkan, direktur PSG, Leonardo Nascimento, sudah bertemu dengan perwakilan Dybala. Pemain asal Argentina itu disebut sebagai calon pengganti Neymar, jika pemain tersebut kembali ke Barcelona.

Dybala tak akan memiliki beban yang berat jika hijrah ke PSG dan menerima gaji yang besar. Karena ia berpotensi membuat para pemain Manchester United merasa iri jika mendapat gaji yang besar di klub tersebut.

Hal itu dikarenakan skuat Manchester United baru mendapat pemotongan gaji karena gagal lolos ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *